Raih Hasil Imbang Lawan Kamerun, Pelatih Australia Tetap Pede Tembus Semifinal

Posted on

SAINT PETERSBURG – Setelah kalah dari Timnas Jerman dengan skor 2-3, Australia hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 kala berjumpa dengan Kamerun dalam lanjutan babak kualifikasi Grup B Piala Konfederasi 2017. Meski begitu, pelatih Australia, Ange Postecoglou, tetap optimis bahwa timnya dapat lolos ke babak berikutnya.

Saat ini, Australia berada di posisi ketiga klasemen Grup B dengan raihan satu poin. Untuk dapat lolos ke babak berikutnya, Tim Cahill dan kawan-kawan wajib memenangkan pertandingan kala berjumpa dengan Cile di laga terakhir.

Meskipun sulit, Postecoglou percaya bahwa mereka mampu meraup poin penuh kala berhadapan dengan jawara Amerika Latin itu. Ia pun bertekad untuk mengeluarkan segala yang terbaik di laga pamungkas tersebut.

“Kami masih tetap hidup di turnamen ini. Poin yang kami dapat kali ini (melawan Kamerun) membuat kami tetap berada di turnamen,” jelas Postecoglou, mengutip dari Fox Sports, Jumat (23/6/2017).

“Kami memiliki kesempatan untuk meraih tiga poin di pertandingan terakhir dan lihat sejauh mana itu membawa kami,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *