Raih Kemenangan di Laga Pembuka Piala Eropa U-21, Petagna: Kami Memulai Kompetisi dengan Baik

Posted on

KRAKOW – Timnas Italia U-21 berhasil mengawali laga pembuka Piala Eropa U-21 dengan manis usai menundukkan Timnas Denmark U-21 dengan skor 2-0. Kedua gol Italia masing-masing dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Andrea Petagna.

Menanggapi kemenangan tersebut, Petagna mengaku sangat senang lantaran berhasil membantu negaranya memenangkan pertandingan. Selain itu, ia juga menilai bahwa Italia telah memulai kompetisi dengan baik.

“Saya sangat senang atas kemenangannya dan karena kami memulainya dengan baik. Kami adalah sebuah grup yang bagus dan tim yang bagus, tapi kami tidak terbiasa bermain bersama, jadi kami bekerja untuk itu,” jelas Petagna, menukil dari laman resmi UEFA, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut, striker didikan akademi sepakbola AC Milan itu menerangkan bahwa Italia bermain lebih padu di babak kedua. Menurut Petagna, saat ini yang harus dilakukan timnya adalah bermain dengan penuh keyakinan.

“Kami bermain dengan bagus di babak kedua dan harus melanjutkannya sekarang. Kami harus bermain dengan penuh keyakinan karena kami memiliki kualitas,” pungkas Petagna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *