Raih Posisi Keempat Musim 2016-2017, Henderson: Kami Akan Menetapkan Target yang Lebih Tinggi Tahun Ini

Posted on

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku telah menetapkan target yang tinggi terhadap timnya musim ini. Pasalnya ia bersemangat untuk meraih gelar juara melawan sejumlah tim papan atas Liga Inggris.

The Reds –julukan Liverpool- telah mengakhiri Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya klub besutan Jurgen Klopp ini sukses menempatoi posisi keempat untuk kedua kalinya dalam kurun waktu delapan tahun terakhir. Hasil ini secara tidak langsung membuat mereka sukses mengamankan tempat di Liga Champions.

“Kami harus mengatur target yang tinggi kepada setiap pemain. Kami memiliki pemain dan manajer yang berkualitas, jadi kami ingin menjadi pemenangnya. Itulah tujuannya, kami akan menghadapi setiap pertandingan dan turnamen dan meraih kemenangan,” terang Henderson, menyadur dari Sportsmole, Senin (17/7/2017).

“Kami memiliki tim yang sangat fantastis yang menginginkan musim yang lebih baik tahun ini. Kami akan bekerja keras dan tampil mengesankan karena kami selalu ingin memperbaiki diri sebagai tim. Kami telah membawa beberapa pemain dan memiliki beberapa pemain yang telah pulih dari cedera,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *