Raih Sembilan Trofi Bersama Barcelona, Enrique: Itu Angka yang Luar Biasa

Posted on

BigTVSport –  Raih Sembilan Trofi Bersama Barcelona, Enrique: Itu Angka yang Luar Biasa 

BARCELONA – Berhasil meraih sembilan trofi juara dalam tiga tahun karier kepelatihannya menangani Barcelona, tentu merupakan prestasi yang luar biasa bagi Luis Enrique. Hal itu pun turut diakui oleh Enrique sebagai pencapaian yang tidak dapat diraih oleh semua pelatih.

Menyadari hal tersebut, itu lah mengapa Enrique merasa tidak bersedih ataupun menyesal ketika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. Pria berusia 47 tahun itu mengaku telah menjalani musim-musim yang indah sepanjang menangani Barcelona sejak 2014.

“Jika seseorang memberi tahu saya ketika saya tiba di Barcelona bahwa saya akan membantu tim saya untuk meraih sembilan piala, itu adalah angka yang sangat bagus,” ujar Enrique, seperti diberitakan Sportskeeda, Minggu (28/5/2017).

Meski di musim terakhirnya, Enrique gagal membawa Lionel Messi dan kawan-kawan meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions, tetapi ia mengaku telah senang dengan capaiannya ini. Pasalnya, ia bersama tim telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang dimiliki.

“Kami akan senang untuk dapat memenangkan liga musim ini dan berjuang untuk Liga Champions, tetapi para fans kami telah melihat usaha dan pengorbanan para pemain,” pungkas Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *