Ramai Peminat di Bursa Transfer, Mbappe Justru Disarankan Bertahan di Monaco

Posted on

MONACO – Penampilan penyerang muda milik AS Monaco, yakni Kylian Mbappe, di musim 2016-2017 memang membuat banyak kalangan terkagum-kagum. Tercatat ia telah menyumbangkan 26 gol dari 44 pertandingan bersama Monaco di musim ini.

Dengan fakta tersebut, membuat nama Mbappe pun mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Adalah Arsenal dan Real Madrid yang menjadi dua klub paling berminat mendapatkan jasa Mbappe pada musim panas ini.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan rekan setim Mbappe di Monaco, yakni Valere Germain, memberikan komentarnya. Ia menyarankan agar Mbappe tak tergiur dengan penawaran yang datang, dan memilih bertahan di Monaco untuk waktu yang lebih lama lagi.

“Jika dia bertahan di Monaco, itu mungkin pilihan yang benar karena dia akan terus bermain dan berkembang bersama klub ini. Setelah itu, dia mungkin akan mendapat peluang pindah ke klub besar, itu juga bagus,” ucap Germain, seperti dikutip dari Eurosport, Sabtu (1/7/2017).

“Jadi, akan bagus untuknya mempersiapkan diri sebaik mungkin pada saat ini. Akan tetapi, dia masih memiliki talenta yang sangat besar untuk meraih sukses di klub yang sangat, sangat besar,” tuntas penyerang Olympique Marseille tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *