Rashford Tak Kecewa Gagal Cetak Gol di Final Liga Eropa

Posted on

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku tidak kecewa karena dirinya gagal mencetak gol pada pertandingan final Liga Eropa kontra Ajax Amsterdam di Friends Arena, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Ia menjelaskan bahwa menjadi juara bukan sekadar siapa yang mencetak gol.

Man United sukses keluar sebagai juara Liga Eropa 2016-2017. Kepastian tersebut didapat setelah tim asuhan Jose Mourinho itu menuntaskan perlawanan Ajax dengan skor 2-0.

“Memenangkan final Liga Eropa bukan hanya soal siapa yang mencetak gol atau siapa pemain yang tampil melawan Ajax. Ini semua tentang kami yang harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan,” jelas Rashford, seperti dikutip dari situs resmi Man United, Jumat (26/5/2017).

Gelar juara Liga Eropa 2016-2017 juga menjadi pelipur lara masyarakat Kota Manchester yang tengah berduka. Maklum saja, beberapa hari sebelum partai final, tepatnya Senin waktu malam waktu setempat, Kota Manchester mendapat serangan teroris.

Sebuah bom meledak sesaat setelah konser salah satu penyanyi top dunia, Ariana Grande, di Manchester Arena. Sedikitnya, 22 orang tewas akibat ledakan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *