Real Madrid Dibabat PSG di Amerika Serikat

Posted on

BigTVSport.comReal Madrid menelan kekalahan di laga perdana mereka di pra-musim. Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus mengakui keunggulan juara Prancis, PSG, dengan skor 1-3, dalam duel yang berlangsung di Ohio Stadium (28/7).

Madrid, yang bermain tanpa trio BBC, langsung tertinggal tiga gol di babak pertama. Nanitamo Ikone membuat tim Prancis unggul cepat di menit ke-2, sebelum brace dari Thomas Meunier, yang terjadi dalam 10 menit terakhir paruh pertama pertandingan, membuat tim asuhan Unai Emery unggul tiga gol tanpa balas atas Los Blancos.

Madrid sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 1-3 via penalti Marcelo di menit ke-44, sebelum wasit akhirnya meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

Los Blancos memutuskan untuk mengganti seluruh pemain mereka di babak kedua, dan memasukkan sejumlah pemain muda seperti Martin Odegaard dan Marcos Llorente. Sementara PSG, memberikan kesempatan pada beberapa bintang mereka, Angel di Maria, dan pemain anyar Hatem Ben Arfa.

Namun sayangnya, di babak kedua tidak terjadi gol tambahan dan Madrid dipastikan menelan kekalahan 1-3 di laga perdana yang mereka mainkan di Amerika Serikat.

Berikutnya tim asuhan Zidane akan menghadapi Chelsea pada akhir bulan Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *