Real Madrid inginkan kiper mu David De Gea

Posted on

bigtvsport.com – Spekulasi soal kepindahan kiper Manchester United, David De Gea, terus berkembang. Real Madrid semakin giat merayu MU agar mau melepas kiper asal Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan Daily Mail, klub La Liga itu dilaporkan bakal melayangkan penawaran pertamanya. Madrid akan menggoda MU dengan uang senilai £22 juta (setara Rp 452 miliar). Harga ini diyakini pihak Los Blancos akan sulit ditolak oleh manajemen MU.

Harga itu memang terbilang tinggi untuk seorang penjaga gawang. Apalagi, kontrak De Gea bersama MU tinggal menyisakan satu musim lagi.

Sampai saat ini, MU juga masih kesulitan membujuk kiper utamanya itu untuk menandatangani kontrak baru. Iming-iming gaji tinggi pun tetap tak membuat De Gea segera memperpanjang masa baktinya.

Jadi, ada kemungkinan MU menerima tawaran Madrid. MU mungkin terpaksa karena mereka bisa saja kehilangan De Gea secara cuma-cuma.

Nantinya, dana dari penjualan De Gea akan digunakan MU untuk membeli kiper baru. Belakangan, Red Devils terus dikaitkan dengan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Madrid sendiri kabarnya segera kehilangan kiper gaek mereka, Iker Casillas. Pemain tim nasional Spanyol itu diisukan sudah sepakat untuk pindah. Nah, De Gea diproyeksikan sebagai calon penggantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *