Real Madrid Jual Ronaldo, Sergio Garcia: Uangnya Dapat Dialokasikan untuk Wonderkid Berkualitas

Posted on

BigTVSport –  Real Madrid Jual Ronaldo, Sergio Garcia: Uangnya Dapat Dialokasikan untuk Wonderkid Berkualitas 

MADRID – Pegolf ternama asal Spanyol, Sergio Garcia, tidak mau ketinggalan mengomentari kemungkinan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid. Garcia yang merupakan fans setia Madrid tidak mempermasalahkan jika sang klub idola menjual Ronaldo ke klub lain.

Namun Garcia memastikan, uang hasil penjualan Ronaldo bisa digunakan untuk mendatangkan pemain muda berkualitas yang dapat diandalkan untuk beberapa tahun ke depan. Ya, masa depan Ronaldo bersama Madrid memang tidak menentu.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu diisukan ingin meninggalkan Madrid setelah diduga terjerat kasus penggelapan pajak dalam periode 2011-2014 sebesar 14,7 juta euro (Rp218 miliar). Bagi klub peminat, butuh uang tak sedikit untuk mendatangkan Ronaldo.

Saat ini Ronaldo dibanderol 200 juta euro atau sekira Rp2,9 triliun! Paris Saint-Germain (PSG) yang notabene klub ambisius disebut-sebut siap menebus Ronaldo dengan banderol sebesar itu.

“Sebagai fans, saya sedih melihat salah satu pemain terbaik berpotensi pergi. Namun di saat yang bersamaan, Madrid harus mencari yang terbaik untuk klub, bukan hanya Cristiano (Ronaldo). Nantinya uang besar hasil penjualan Ronaldo dapat digunakan untuk mendapatkan pemain muda berkualitas yang dapat diandalkan dalam beberapa tahun ke depan,” kata Garcia mengutip dari Marca, Kamis (22/6/2017).

Jika mendengar ucapan Garcia, pemain muda berkualitas yang bisa didatangkan Madrid ialah Kylian Mbappe (Monaco). Sekadar informasi, pesepakbola berusia 18 tahun itu merupakan fans setia Madrid sejak kecil.

Tidak sampai di situ, Presiden Madrid Florentino Perez juga mengaku kepincut dengan pemain yang smencetak 26 gol dari 44 penampilan bareng Monaco di musim 2016-2017 itu. Karena itu, Mbappe bisa dibilang sebagai suksesor tepat Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *