Real Madrid Masuk Final, Zidane Beri Pujian untuk Anak Asuhnya

Posted on

MADRID – Keberhasilan Real Madrid menembus babak final Liga Champions 2016-2017 diakui oleh manajer mereka, Zinedine Zidane, sebagai buah kerja keras yang telah dilakukan oleh anak-anak asuhnya. Layaknya Juventus, Zidane menganggap Madrid layak berada di partai puncak.

Pria berusia 44 tahun itu pun mengaku bangga, baik dengan apa yang telah dilakukan anak-anak asuhnya maupun kerja kerasnya sebagai seorang manajer. Menurut Zidane, ia telah melakukan sesuatu yang benar lantaran mengantarkan Madrid ke partai puncak.

“Mereka (Juventus) layak berada di final, begitu pun kami. Saya puas dan bangga berada di final. Itu menunjukkan saya melakukan sesuatu yang benar sebagai seorang manajer. Namun dengan skuad ini, mereka semua melakukan sesuatu yang fenomenal,” jelas Zidane, mengutip dari Take Football, Jumat (12/5/2017).

Mantan gelandang Timnas Prancis itu menyebutkan bahwa pujian layak diberikan kepada anak-anak usahnya yang telah menunjukkan penampilan gemilang. Zidane memuji Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang dinilainya selalu memberikan usaha maksimal di setiap pertandingan.

“Pujian jatuh kepada skuad, mereka adalah orang-orang di lapangan, mereka adalah orang-orang yang bermain, yang bertanding, yang selalu memberikan sesuatu yang maksimal di lapangan. Namun, kami belum memenangkan apa pun,” tandas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *