Real Madrid Menang Dramatis atas Villarreal, Ronaldo Puji Rekan Satu Tim

Posted on

BigTVSport –  Real Madrid Menang Dramatis atas Villarreal, Ronaldo Puji Rekan Satu Tim 

VILLARREAL – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memuji rekan satu timnya. Hal itu diungkapkan Ronaldo di akun twitter resminya usai Los Blancos –julukan Madrid– mengalahkan Villarreal secara dramatis dengan skor 3-2 di lanjutan Liga Spanyol jornada 24, Senin (27/2/2017) dini hari WIB.

Tidak heran Ronaldo begitu antusias menyambut kemenangan tersebut. Sebab, Madrid meraihnya tidak dengan mudah. Ketika pertandingan memasuki menit 56, Madrid tertinggal dua gol setelah Villarreal membobol gawang Keylor Navas via Manu Trigeuros dan Cedric Bakambu.

Jika Madrid kalah, posisi puncak yang mereka pegang sejak pekan sembilan akan diambil alih Barcelona. Karena itu di sisa pertandingan, Ronaldo dan kawan-kawan tampil menggila.

Terbukti, Madrid sukses mencetak tiga gol via Gareth Bale pada menit 64, Ronaldo (74’) dan Alvaro Morata (83’). Berkat kemenangan ini, Madrid kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 55 angka, unggul satu poin dari Barcelona di posisi dua.

Madrid berpeluang menjauhkan jarak dari Barcelona, mengingat tim asuhan Zinedine Zidane memiliki tabungan satu pertandingan. Selanjutnya, Madrid akan menjamu Las Palmas di lanjutan Liga Spanyol pekan 25 pada Kamis 2 Maret 2017 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *