Real Madrid mendatangkan bek pemain Juventus

Posted on

bigtvsport.com – Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap salah satu pemain Juventus semakin santer terdengar. Madrid berhasrat mendatangkan bek tangguh Bianconerri Leonardo Bonucci ke Santiago Bernabeu, musim panas ini.

Bonucci menjadi salah satu pemain yang memiliki peran vital bagi kesuksesan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Bersama Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon, dia dijuluki trio BBC Juventus yang sulit ditembus lawan.

Namun, soliditas pertahanan Juventus coba diusik Madrid. Dilansir laman olahraga Spanyol, as.com, Selasa 30 Juni 2015, Madrid telah menyiapkan tawaran senilai €30 juta, atau setara Rp455 miliar untuk mendapatkan Bonucci.

Sayangnya, walau Madrid siap mengucurkan dana besar, Juventus belum tentu mau melepas Bonucci mengingat perannya yang sangat vital bagi tim. Tetapi, Madrid punya jurus jitu untuk memenuhi ambisi mereka.

Madrid akan menggoda Bonucci dengan tawaran yang sulit ditolak. Los Blancos dikabarkan berani membayar dua kali lipat dari gaji yang dia terima di Juventus. Bek 28 tahun itu, saat ini digaji €2 juta permusim oleh Madrid. Bonucci, saat ini masih melakukan negosiasi dengan manajemen Juventus terkait perpanjangan kontrak. Namun, Juventus disinyalir hanya berani menaikkan gaji Bonucci menjadi €3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *