Real Madrid menyiapkan kekuatan untuk kompetisi La Liga musim depan

Posted on

bigtvsport.com – Usai nihil gelar pada 2014-15, Real Madrid menyiapkan kekuatan dalam menghadapi kompetisi musim 2015-16. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa hal tersebut menjadi kabar buruk bagi para pesaing El Real.

Simeone menuturkan, Madrid akan benar-benar serius guna menyudahi puasa gelar La Liga sejak 2012. Los Merengues, yang kini dilatih Rafael Benitez, pun dinilainya bakal “panas” karena hanya meraih satu titel La Liga dalam tujuh tahun terakhir.

“La Liga 2015-16 akan sangat sulit dan membahayakan bagi tim lain. Sebab, Real Madrid tak akan membiarkan diri mereka hanya sekali memenangi liga dalam tujuh tahun terakhir,” kata Simeone kepada AS, Kamis 11 Juni 2015.

“Jadi, saya pikir, perburuan titel La Liga bakal dipersiapkan untuk Real Madrid,” lanjut pelatih yang pernah membesut Independiente dan Catania tersebut.

El Real sendiri memang tak terlihat main-main dalam menghadapi musim depan. Carlo Ancelotti, yang membawa Madrid meraih La Decima –titel ke-10 Liga Champions– mereka pecat karena gagal total pada musim keduanya.

Pun demikian dalam hal amunisi. Pada bursa transfer musim panas kali ini, Madrid dipercaya akan menggelontorkan banyak dana, guna membentuk tim tangguh. Sejumlah nama besar pun kini dikait-kaitkan, meski belum ada satupun yang merapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *