Real Madrid mundur mengejar kiper Manchester United, David De Gea

Posted on

bigtvsport.com – Real Madrid dilaporkan mundur dari misinya mengejar kiper Manchester United, David De Gea. Masalah harga menjadi faktor Madrid menarik diri. Sebelumnya, Madrid dilaporkan telah memberikan penawaran senilai £13 juta. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh MU.

Pihak Red Devils hanya mau melepas pemain asal Spanyol itu dengan nilai £20 juta. Dilansir Daily Mail, Madrid keberatan membayar harga tinggi untuk pemain 24 tahun tersebut.

Madrid lebih suka menunggu De Gea berstatus bebas transfer musim depan. Saat itu, Los Blancos bisa saja mendapatkan eks kiper Atletico Madrid itu secara gratis.

De Gea sendiri diberitakan siap untuk bertahan satu musim lagi di Old Trafford. Setelah itu, dia berencana kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Madrid.

Kontrak De Gea memang akan habis musim panas mendatang. Sang kiper belum juga belum menunjukkan indikasi akan membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.

De Gea justru tengah sibuk menghabiskan waktu liburannya di Bali. Dia terlihat tenang meski masa depannya di MU terus menjadi pembicaraan media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *