Real Madrid Perkenalkan Benitez ke Publik

Posted on

Bigtvsport.com – Real Madrid dikabarkan sudah resmi meminang Rafael Benitez sebagai pelatih anyar mereka untuk kompetisi musim depan. Madrid baru akan memperkenalkan Benitez ke publik Madrid pada Rabu 3 Juni 2015, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Dilansir AS, Benitez sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Madrid pada Senin 1 Juni 2015 lalu. Dari laporan yang berkembang, Los Blancos mengikat Benitez dengan nilai kontrak hingga €4 juta (setara Rp58 miliar) per tahunnya.

Selama menangani Madrid, Benitez dipastikan didampingi pelatih kiper Xavi Valero, pelatih fisik Paco de Miguel, dan analis Antonio Gomes. Untuk posisi asisten pelatih, Benitez belum mengumumkannya hingga sekarang.

Namun, mantan pelatih Napoli tersebut diyakini akan menunjuk salah satu mantan pemain Madrid, Fernando Morientes, untuk mendampinginya musim depan.

Selain menandatangani kontrak, Benitez juga telah mendiskusikan pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2015 nanti dengan Presiden Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez. Dari hasil diskusi tersebut, muncul tiga nama yang menjadi target utama Madrid.

Mereka adalah David De Gea, Sergio Aguero, serta Marco Verratti. Proses negosiasi secara resmi baru akan dilakukan setelah Madrid mengumumkan Benitez.

Pria 55 tahun tersebut saat ini sudah berada di Madrid. Dia sudah mengunjungi kamp latihan Madrid, Valdebebas, dan menilai semua kondisi fasilitas klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *