Real Madrid Siap Borong Payet dan Kante Senilai 80 Juta Euro

Posted on

BigTVSport.comReal Madrid disebut telah mengajukan penawaran kepada dua pemain bintang di Premier League, Dimitri Payet dan Ngolo Kante. Klub juara Liga Champions musim lalu tersebut rela mengeluarkan modal senilai 90 juta euro.

Berdasarkan penuturan seorang agen Francois Gallardo sebagaimana dilansir Football Espana, Real Madrid telah menemui masing-masing agen pemain. Los Blancos siap memberikan harga 50 juta euro untuk Payet dan 30 juta euro untuk Kante.

Jika transfer Payet terwujud, kehadirannya dipercaya akan memaksa James Rodriguez hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun jika gagal, pemain Kolombia tersebut masih punya peluang bersaing.

Sementara itu, pembelian Kante disebut murni permintaan Zidane. Pelatih Los Blancos tersebut terkesan dengan penampilan Kante yang kokoh sebagai pemain tengah, baik ketika bermain bersama Leicester dan juga Timnas Prancis.

Jika tak mendapat dua pemain tersebut, Madrid berharap mengamankan salah satu jasa pemain target di atas pada musim panas nanti. Proses transfer diharapkan sudah selesai sebelum Euro 2016 berakhir atau secepat mungkin sebelum sanksi larangan transfer dari FIFA untuk Madrid diterapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *