Real Madrid Takluk dari Valencia, Casemiro Kecewa

Posted on

BigTVSport –  Real Madrid Takluk dari Valencia, Casemiro Kecewa 

VALENCIA – Real Madrid gagal meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2016-2017. Bertandang ke markas Valencia, skuad berjuluk Los Merengues tersebut takluk 1-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Mestalla tersebut, Madrid memang tampil tidak seperti biasanya. Bahkan mereka sudah tertingga dua gol melalui lesakan dari Simone Zaza dan Fabian Orellana ketika laga belum genap 10 menit. Sementara Madrid hanya mampu membalas melalui aksi dari Cristiano Ronaldo.

Mengetahui kondisi tersebut membuat gelandang andalan Madrid, Casemiro, memberikan suaranya. Pemain Timnas Brasil tersebut mengaku sangat kecewa lantaran gagal mengantarkan Madrid menambah jarak mereka dengan para rival di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

“Kehilangan keunggulan atas rival-rival itu mengecewakan tapi kami harus tetap tenang. Kami masih memimpin dan kami harus terus bekerja keras. Sekarang kami menatap Villarreal, yang akan jadi laga yang sangat sulit,” ujar Casemiro, seperti dikutip dari Marca, Kamis (23/2/2017).

Madrid sendiri sebenarnya bakal melakoni pertandingan sulit pada akhir pekan ini. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut diharuskan bertandang ke markas Villarreal, yakni Estadio El Madrigal, dalam lanjutan Liga Spanyol 2016-2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *