Real Sociedad Selangkah Lagi Dapatkan Adnan Januzaj dari Manchester United

Posted on

BASQUE – Adnan Januzaj tampaknya harus segera melupakan mimpinya untuk terus berkarier di Old Trafford. Manchester United diklaim tinggal selangkah lagi bakal melepas sang winger ke klub Spanyol, Real Sociedad. Setan Merah kali ini disebut akan melepas Januzaj secara permanen, bukan lagi dengan status pinjaman.

Sebagaimana diklaim BBC Sport, Man United dan La Real -julukan Sociedad- telah sepakat soal harga Januzaj, yakni sebesar 9,8 juta pounds. Jika kesepakatan personal sudah tercapai dan tentunya tes medis, maka Sociedad pun bisa langsung mengumumkan transfer pemain internasional Belgia tersebut.

Manajer Man United, Jose Mourinho, memang sudah tak memasukkan nama Januzaj dalam rencananya. Mourinho diyakini menganggap Januzaj tak cukup bagus untuk Setan Merah.

Di musim lalu, Januzaj sendiri dipinjamkan selama semusim penuh ke Sunderland. Sayang, performanya yang standar plus gangguan cedera membuatnya hanya 18 kali tampil jadi starter di ajang Liga Inggris. Sang winger pun hanya menyumbang satu gol untuk The Black Cats dari semua kompetisi, itupun di ajang Piala Liga Inggris.

Januzaj yang telah mengantongi enam caps bersama Timnas senior Belgia, pertama kali meroket saat Man United masih dibesut David Moyes. Namun setelah itu, tepatnya di rezim Louis van Gaal dan kini Mourinho, ia tidak lagi jadi pilihan utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *