Rencana Madrid Renovasi Stadion Ditolak Pemerintah

Posted on

Rencana Madrid Renovasi Stadion Ditolak Pemerintah. Rencana Real Madrid untuk merenovasi Santiago Bernabeu belum lama ini mendapat jalan buntu, usai dewan kota menolak proposal klub meningkatkan kapasitas stadion.

Disebutkan bahwa rencana tersebut dapat mengangkat akibat negatif pada warga yang tinggal di wilayah kurang lebih markas Los Blancos.

Sebelumnya, Madrid pernah memperoleh lampu hijau untuk menjalankan rencana mereka. Tetapi rupanya terjadi penggantian rezim di pemerintahan setempat serta faktor itu membikin Los Blancos wajib gigit jari, sebab rencana renovasi stadion saat ini wajib dihentikan, menurut laporan The Mirror.

Laporan yang sama juga berbicara bahwa Madrid baru boleh melaksanakan rencana mereka itu apabila dengan cara umum proyek yang mereka lsayakan sanggup memberbagi kegunaaan positif pada masyarakat.

Bernabeu saat ini sanggup menampung sampai 85.000 orang, serta Madrid berencana meningkatkan kapasitas kursi, plus membangun suatu hotel serta pusat perbelanjaan di dalam rumit stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *