RESMI! Atletico Madrid Dapatkan Vitolo dari Sevilla

Posted on

BigTVSport –  RESMI! Atletico Madrid Dapatkan Vitolo dari Sevilla 

MADRID – Atletico Madrid resmi mendapatkan bintang Sevilla, Vitolo, pada Rabu (12/7/2017) malam WIB. Winger Timnas Spanyol itu diikat kontrak berdurasi lima musim di Wanda Metropolitano. Namun, Vitolo akan menjalani paruh pertama musim 2017-2018 di Las Palmas sebagai pemain pinjaman.

Dilansir laman resmi Atleti, Vitolo memang baru bisa memperkuat Los Colchoneros -julukan Atleti- per 1 Januari 2018 mendatang. Seperti diketahui, Atleti memang masih terkena ban transfer dari FIFA, namun ban ini akan berakhir pada tahun baru nanti.

“Atletico de Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Victor Machin Perez alias Vitolo, untuk lima tahun ke depan setelah sang pemain memutuskan tidak melanjutkan kariernya bersama Sevilla,” demikian pernyataan Atleti di laman resmi mereka.

Vitolo sendiri sejatinya lebih sering dikaitkan dengan Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Namun, winger berusia 27 tahun itu akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Spanyol.

Sebagai informasi, Las Palmas sendiri merupakan klub masa kecil Vitolo. Pengoleksi 11 caps bersama La Furia Roja itu juga memperkuat tim utama Las Palmas sejak 2010 sebelum diboyong Sevilla pada 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *