Resmi Berseragam Lazio, Ini Dia Salam Perpisahan Lucas Leiva

Posted on

ROMA – Gelandang veteran milik Liverpool, yakni Lucas Leiva, akhirnya kini resmi menjadi pemain Lazio usai menandatangani kontrak bersama tim Ibu Kota Italia itu. Leiva ditebus dengan harga 5,7 juta euro atau sekira Rp87,5 miliar.

Kehadiran Leiva di Lazio bukan tanpa alasan. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Brasil itu akan diplot mengisi tempat yang ditinggalkan Lucas Biglia, yang hengkang ke AC Milan. Ya, Lazio membutuhkan seorang jenderal di lini tengah dan pilihan itu jatuh kepada Leiva.

Kendati begitu, sebelum benar-benar mengabdikan diri untuk Lazio, Leiva mengungkapkan sebuah salam perpisahan kepada klub, fans, dan mantan rekan-rekan setimnya. Meninggalkan Liverpool jelas bukan hal yang mudah bagi Leiva lantaran ia telah berada di sana selama 10 tahun.

“Para fans Liverpool adalah bagian terbesar dari klub, mungkin yang paling penting dari klub, dan tanpa mereka, Liverpool tidak akan menjadi klub yang sama,” ungkap Leiva, seperti diberitakan laman resmi Liverpool, Rabu (19/7/2017).

“Terima kasih atas dukungannya, utamanya di masa-masa sulit, saat itulah yang paling berarti. Kami semua tahu bahwa fans Liverpool benar-benar spesial dan mereka selalu di sini untuk saya,” lanjutnya.

“Saya akan selalu menonton dan mendukung Liverpool dan tentunya saya akan kembali, ke kota (Liverpool) untuk mengunjungi teman-teman dan menonton pertandingan di masa depan,” tandas Leiva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *