Resmi Boyong Salah, Legenda Puji Aktivitas Transfer Liverpool

Posted on

LONDON – Liverpool sukses memboyong salah satu pemain incarannya pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah yang sukses diboyong kubu The Reds dari AS Roma.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Liverpool harus rela mengeluarkan dana sebesar 42 juta euro atau sekira Rp638 miliar untuk mendapatkan bintang Timnas Mesir tersebut. Keputusan Liverpool memboyong Salah sendiri memang memunculkan pro-kontra dari para pendukungnya.

Banyak yang menilai Liverpool hanya membuang-buang uang untuk mendapatkan Salah. Namun tak sedikit yang mendukung keputusan tersebut. Adalah salah satu legenda Liverpool, Patrik Berger, yang mendukung keputusan mantan klubnya merekrut Salah.

Bahkan, pria berkebangsaan Republik Ceko tersebut menilai bahwa Salah merupakan salah satu rekrutan terbaik yang pernah dilakukan oleh Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

“Dia (Salah) adalah pemain yang sangat bagus. Dia sangat bagus di aspek teknik, dia cepat, dia juga bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Ia sudah membuktikan itu semua di Italia tahun lalu,” puji Berger, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Selasa (4/7/2017).

“Dia juga sudah mengenai Premier League, sehingga ia tahu apa yang dibutuhkan di Liga ini. Saya pikir dia sudah berkembang menjadi pemain yang lebih baik ketimbang saat ia bermain di Liga Inggris beberapa tahun yang lalu. Ia tambahan yang sangat bagus untuk tim ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *