Resmi Gabung Juventus, De Sciglio: Saya Akan Dapatkan Simpati dari Rekan dan Fans

Posted on

BigTVSport –  Resmi Gabung Juventus, De Sciglio: Saya Akan Dapatkan Simpati dari Rekan dan Fans 

TURIN – Pemain anyar Juventus, Mattia De Sciglio, mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di klub di bawah asuhan Massimiliano Allegri. De Sciglio resmi akan berseragam Juventus selama lima musim ke depan.

Sebelum bergabung dengan tim yang berjuluk si Nyonya Tua itu, De Sciglio bermain selama enam musim bersama AC Milan. Selama enam musim tersebut, pemain berdarah Italia itu berhasil tampil sebanyak 133 kali.

Musim lalu, De Sciglio berhasil tampil sebanyak 25 kali di Liga Italia dengan menyumbang dua assist. Namun sayang selama enam musim berseragam merah hitam, De Sciglio belum pernah menyumbangkan scudetto bagi tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Setelah resmi akan bermain bersama tim yang berhasil memertahankan gelar scudetto selama enam musim, De Sciglio ingin segera berbaur dengan rekan-rekan barunya. Tak hanya itu, De Sciglio berjanji akan menarik perhatian para penggemar agar mendapatkan dukungan penuh dari Juventini –nama pendukung Juve.

“Tujuan saya adalah untuk masuk ke dalam klub ini dan saya mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekan setim. Itu sangat penting bagi saya. Sejak saat itu, saya akan membayar semua kepercayaan klub,” ujar De Sciglio, mengutip dari Football Italia, Jumat (21/7/2017).

“Selain itu, saya juga ingin mendapatkan sebuah penghormatan dari para penggemar. Itu yang ingin saya lakukan di awal saya bergabung di sini. Saya harap bisa melewatinya dengan mudah,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *