Resmi Gabung ke Manchester United, Mata Tak Sabar Sambut Romelu Lukaku

Posted on

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku sudah tidak sabar untuk segera berkumpul kembali bersama mantan rekan setimnya di Chelsea, Romelu Lukaku. Nyatanya, harapan Mata pun berbuah manis.

Melalui Twitter dan laman resmi tim, Manchester United telah mengumumkan secara resmi kedatangan Lukaku ke Old Trafford. Sebelumnya, Lukaku sendiri santer diberitakan merapat ke skuad asuhan Jose Mourinho itu dengan mahar senilai 75 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.

Mata pun berujar dirinya tak sabar kembali berada di lapangan hijau bersama Lukaku. Mata menegaskan Lukaku merupakan seorang pemain yang sangat berbakat.

“Kami sempat membela Chelsea bersama-sama dan Lukaku pun saat ini memiliki musim yang sangat hebat bersama Everton,” puji Mata, seperti disadur dari Goal, Sabtu (8/7/2017).

“Lukaku memahami pelatih dengan baik, ia pun bisa mencetak banyak gol. Saya berharap dengan kedatangan Lukaku, ia bisa menjadi dorongan bagi tim untuk bisa merebut gelar juara Liga Inggris,” tandas pemain asal Negeri Matador Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *