Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Borini

Posted on

BigTVSport –  Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Borini 

MILAN – AC Milan resmi mendapatkan pemain anyar kelimanya pada bursa transfer musim panas 2017. Setelah sukses merampungkan transfer Frank Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva, kini Fabio Borini yang resmi menjadi pemain anyar Milan.

Borini sendiri resmi didatangkan manajemen klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut dari Sunderland dengan status pinjaman selama satu musim penuh, dan kemungkinan permanen pada akhir musim 2017-2018.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Borini pun memberikan pernyataannya usai diperkenalkan sebagai pemain baru Milan. Mantan pemain Liverpool tersebut mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan untuk menjadi proyek besar Milan di musim panas ini.

“Saya baru mulai menyadari apa yang terjadi. Melihat museum Milan, Anda akan mengerti betapa hebat klub ini dan saya merasa amat terhormat berada di sini,” jelas Borini, seperti disadur dari situs resmi Milan, Sabtu (1/7/2017).

“Melihat semua trofi Liga Champions tersebut memberi Anda sensasi tersendiri, mengingat itu adalah trofi yang paling diinginkan semua pemain. Milanello adalah tempat yang luar biasa, cocok dengan reputasi klub. Saya akan memanfaatkan semua fasilitas ini untuk memperbaiki kualitas sebagai pemain,” tutup penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *