Resmi Jadi Pemain Baru Lyon, Traore: Saya Senang Bergabung dengan Klub Ini

Posted on

Bertrand Traore (Foto:AFP)

LYON – Penyerang anyar Lyon, Bertrand Traore, mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil bergabung dengan klub asal Ligue 1 tersebut. Pemain berusia 21 tahun tersebut resmi pindah setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan klub.

Traore resmi berseragam Lyon pada Senin 26 Juni 2017, setelah Chelsea sepakat melepas sang pemain dengan harga 8,8 juta pounds atau Rp149 miliar. Traore sendiri mengaku sangat senang dapat pindah menuju Lyon setelah menghabiskan musim lalu dengan status pemain pinjaman di Ajax.

“Saya sangat senang berada bagian dari Lyonnais. Lyon selalu menjadi klub yang mengesankan dengan pemain besar dan sejarah yang hebat. Merupakan kehormatan bagi saya untuk bermain di sini,” terang Traore, dilansir Sportsmole, Rabu (28/6/2017).

“Ketika saya datang ke sini bersama Ajax beberapa bulan yang lalu, saya sangat tertarik dengan filosofi yang dimiliki klub, dengan beberapa pemain muda dari akademi dan Parc OL yang megah. Dengan Ajax, kami memiliki sedikit gaya bermain yang sama dan hal tersebut menjadi alasan saya tertarik datang ke sini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *