RESMI! Kyle Walker Merapat ke Manchester City

Posted on

MANCHESTER – Manchester City akhirnya resmi mendapatkan satu pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah bek kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker.

Walker pun mengonfirmasi secara langsung mengenai transfernya ke Man City. Pemain 27 tahun tersebut menjelaskan kalau dirinya sudah tidak sabar untuk bisa merumput bersama The Citizens –julukan Man City.

“Dengan bangga saya mengumumkan saya  sudah menandatangani kontrak bersama @ManCity. Saya memiliki pengalaman yang luar biasa bersama @spursofficial tapi saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru bersama #MCFC!” tulis Walker di akun Twitter-nya.

Man City memang dalam beberapa bulan terakhir tengah mencari satu pemain untuk mengisi pos sisi kanan pertahanan mereka. Target awal The Citizens sebenarnya adalah Dani Alves yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Juventus.

Namun, Alves memutuskan untuk berlabuh ke klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Oleh karena itu, Walker dipilih sebagai opsi kedua menggantikan mantan penggawa Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *