Resmi Menjadi Pemain Roma, Gonalons Girang

Posted on

BigTVSport –  Resmi Menjadi Pemain Roma, Gonalons Girang 

ROMA – AS Roma baru saja sukses mendapatkan salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2017. Pemain yang dimaksud adalah Maxime Gonalons yang klub berjuluk Il Lupi tersebut boyong dari Olympique Lyonnais dengan mahar mencapai lima juta euro atau sekira Rp75 miliar.

Resmi menjadi bagian dalam skuad Roma untuk mengarungi musim 2017-2018, membuat Gonalons pun memberikan komentarnya. Gelandang berusia 28 tahun tersebut mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam skuad klub legendaris macam Roma.

“Pertama-tama saya benar-benar merasa sangat bangga bisa berada di klub ini, yang merupakan salah satu klub terbaik di Italia,” ucap Gonalons, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Selasa (4/7/2017).

“Saya sangat bangga dan merasa bersyukur atas kepindahan ini. Saya sangat menghargai semua yang sudah mendahului saya, dan saya ingin memenangkan gelar juara di klub ini. Saya juga ingin membuktikan kualitas saya bersama klub ini,” lanjutnya.

Kehadiran Gonalons ke Stadio Olimpico pun semakin menguatkan rumor hengkangnya Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas 2017. Nainggolan disebut-sebut bakal hengkang ke juara Liga Inggris musim 2016-2017, yakni Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *