Resmi Perkuat Chelsea Musim Depan, Bakayoko Ucapkan Terima Kasih ke Batshuayi

Posted on

LONDON – Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi memperkuat Chelsea pada musim depan. Pemain berkebangsaan Prancis itu diboyong The Blues -julukan Chelsea- dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp696 miliar.

Bakayoko bakal membela Chelsea dalam durasi kontrak selama lima tahun. Gelandang berusia 22 tahun itu didatangkan dari AS Monaco di bursa transfer musim panas 2017.

Setelah resmi berseragam Chelsea, Bakayoko mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya saat ini, Michy Batshuayi. Ia menyebut Batshuayi telah membantu kepindahannya itu melalui sambungan telefon.

Dalam akun Twitter pribadi milik Bakayoko menuliskan terima kasih kepada sang agen, Batshuayi. Ia pun bertekad untuk mempersembahkan gelar juara bagi Chelsea di musim depan.

“Berkat agen saya @mbatshuayi,” tulis Bakayoko di Twitter bersamaan dengan sebuah pernyataan singkat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pengikut saya atas kata-kata baik Anda selama perjalanan ini – seperti yang Anda tahu, saya menyukai kejuaraan!,” sambungnya.

“Sebagai juara Ligue 1, saya bahkan lebih bertekad untuk memenangkan kejuaraan sebanyak yang saya bisa dengan tim impian saya Chelsea. Saya senang mewakili The Blues! Terima kasih,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *