Resmi Perpanjang Kontrak dengan Barcelona, Pique Ingin Terus Bermain Bersama Messi

Posted on

BigTVSport –  Resmi Perpanjang Kontrak dengan Barcelona, Pique Ingin Terus Bermain Bersama Messi 

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, berharap untuk terus memenangkan trofi bersamaLionel Messi selama beberapa tahun mendatang. Hal tersebut ia ucapkan setelah sang megabintang menyetujui perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dengan klub.

Raksasa Katalunya tersebut mengumumkan pada Rabu 5 Juli 2017 bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut telah berkomitmen memperpanjang masa baktinya di Camp Nou sampai 2021. Alhasil Pique menyambut baik keputusan Messi dan berharap dapat terus bermain bersama rekan setimnya yang berbakat itu.

“Saya pikir ini adalah sebuah pengalaman terbaik yang pernah ada. Untuk bekerja bersama Messi selama bertahun-tahun, dan sekarang akan menjadi tahun ke-10 bersamanya. Ini merupakan sebuah keputusan yang sangat hebat jika dia bisa bertahan bertahun-tahun dengan kami,” terang Pique, menyadur dari Soccerway, Kamis (6/7/2017).

Selain Pique, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga memuji komitmen yang dimiliki pemain berjuluk La Pulga tersebut. Menurutnya peraihlima kali Ballon d’Or tersebut memiliki dedikasi yang tinggi terhadap Barcelona.

“Penggemar Barcelona akan terus menikmati Messi dan membuatnya menjadi seorang pemain terbaik dalam sejarah. Ini merupakan contoh komitmen yang luar biasa,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *