Resmi Tinggalkan Chelsea, Terry Sebut Tiga Pemain Ini Jadi Suksesornya

Posted on

LONDON – Masa depan John Terry bersama Chelsea akhirnya memang terjawab sudah beberapa hari yang lalu. Terry memastikan bakal hengkang dari klub yang sudah ia perkuat lebih dari dua dekade terakhir.

Rumor mengenai kepergian Terry dari Stamford Bridge memang sudah kencang beredar sejak awal tahun ini. Hal tersebut terlihat dengan keenggannya manajemen Chelsea memperpanjang masa kontrak Terry yang bakal berakhir pada musim panas 2017.

Situasi tersebut pun memunculkan pertanyaan siapa kandidat terkuat calon pengganti Terry dalam memimpin Chelsea pada musim depan. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Terry. Ia pun menunjuk tiga pemain Chelsea yang dinilainya bisa menjadi kapten di musim depan.

“Mereka akan baik-baik saja tanpa saya. Orang seperti Gary [Cahill], Cesar (Azpilicueta) dan Cesc (Fabregas) merupakan individual yang memiliki karakter yang besar di ruang ganti,” ucap Terry, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (25/5/2017).

“Waktu saya telah berakhir di sini (Chelsea), sekarang memang sudah waktunya untuk generasi berikutnya dan menjuarai sesuatu secara konsisten dan terus menjadi juara untuk klub ini,” sambungnya.

“Dan ketika saya pergi, maka saya akan pergi. Semoga saya bisa kembali ke sini dengan kapasitas tertentu, dengan peran tertentu, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” tuntas pemain berusia 36 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *