REVIEW Euro U-21 Jerman VS Serbia

Posted on

Pagelaran Euro U-21 2015 di Republik Ceska, dibuka dengan dua partai berkelas yang tersaji di matchday perdana Grup A, Kamis (18/6) dini hari WIB.Laga pertama yang menghadirkan tuan rumah Repblik Ceska dan Denmark, secara mengejutkan sukses dimenangi sang tamu. Ceska memang sempat unggul 1-0 di paruh pertama, lewat gol Pavel Kaderabek di menit ke-35.

Namun Denmark bangkit secara luar biasa di paruh kedua, dengan berhasil membalikkan keadaan. Gol-gol Jannik Vestergaard di menit ke-56 dan Pione Sisto pada menit ke-84, membawa Tim Dinamit menutup laga lewat kemenangan 2-1.

Sementara laga lainnya menghadirkan bentrok dua tim unggulan, yakni Jerman kontra Serbia. Seperti sudah ditebak, dua tim yang dipenuhi para bintang masa depan itu bermain ketat dengan hasil akhir yang sama kuat 1-1.

Serbia unggul terlebih dahulu lewat aksi individu memesona Filip Djuricic di menit kedelapan, yang mengubah skor menjadi 1-0. Jerman berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1 berkat gol sang kapten, Emre Can, pada menit ke-17, yang bertahan hingga laga berakhir.Hasil-hasil tersebut membuat Denmark jadi pemimpin klasemen sementara Grup A, unggul dua poin dari Serbia dan Jeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *