Review Pertandingan Fiorentina vs Parma 3-0

Posted on

Bigtvsport.com – Hasil Liga Italia tadi malam antara Fiorentina vs Parma berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Artemio Franchi, Selasa (19/5/2015) dini hari WIB. Berkat tambahan tiga poin dari laga ini, pasukan Vincenzo Montella kembali ke posisi lima dalam perebutan tiket ke Europa League.

Fiorentina yang sangat butuh kemenangan di pertandingan ini langsung membuka skor di menit 13. Berawal dari tendangan bebas Pasqual, bola tidak dibuang dengan sempurna oleh Lucarelli sehingga memudahkan Gonzalo Rodriguez untuk mengemas gol.

Keunggulan Fiorentina bertambah ketika laga berjalan setengah jam. Kali ini Fernandez menjadi kreator dari gol kedua La Viola ketika bola yang dikirimnya dari tendangan penjuru disambut kepala Alberto Gilardino dan skor menjadi 2-0.

Parma sendiri sebenarnya tidak bermain buruk selama babak pertama. Seorang Palladino punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol namun selalu menemui kegagalan.

Memasuki babak kedua Fiorentina langsung tancap gas lagi. Pertandingan baru berjalan 11 menit ketika Mohamed Salah melakukan aksi brilian yang diakhiri dengan tendangan yang menjebol gawang Mirante untuk kali ketiga.

Kemenangan ini tentunya sangat berharga bagi pasukan Firenze. Terlebih dalam hal mengembalikan kepercayaan diri para pemain usai disingkirkan Sevilla di semifinal Europa League.

Highlight PERTANDINGAN FIORENTINA VS PARMA 3-0Hasil Liga Italia tadi malam antara Fiorentina vs Parma berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Artemio FranchSelengkapnya di — http://goo.gl/j1Tsvo

Posted by Big TV Sport on 19 Mei 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *