Review Pertandingan Real Zaragoza 3-1 Las Palmas

Posted on

Bigtvsport.com – Real Zaragoza sukses menghantam Las Palmas 3-1, dalam leg pertama babak play-off promosi ke La Liga Spanyol, Kamis (18/6) dini hari WIB.Real Zaragoza sukses menghantam Las Palmas 3-1, dalam leg pertama babak play-off promosi ke La Liga Spanyol, Kamis (18/6) dini hari WIB.

“Zaragoza bermain kesetanan di La Rosaleda. Dominasi permainan yang mereka lakukan selama 90 menit penuh, sukses membuahkan hasil manis.”

Sempat dikejutkan oleh gol cepat Las Palmas, lewat kaki Jonathan Viera di menit ke-19, Zaragoza bangkit secara luar biasa. Diego Rico jadi pembuka asa tuan rumah, setelah golnya di menit ke-39 menutup babak pertama lewat hasil imbang 1-1.

Babak kedua, benar-benar jadi milik Los Blanquillos. Gol Pedro tiga menit selepas sepakan mula, berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1. Zaragoza akhirnya menutup laga melalui gol Willian Jose di menit ke-78, dengan skor 3-1.

Kemenangan ini membuat Zaragoza di ambang promosi ke La Liga Spanyol, untuk mengikuti jejak Real Betis dan Sporting Gijon yang sudah lolos terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *