'Riyad Mahrez ke Arsenal Hanya soal Waktu!'

Posted on

LONDON – Arsenal disebut-sebut akan terus menggeliat di bursa transfer musim panas 2017. Setelah berhasil mendapatkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon dan Sead Kolasinac (Schalke 04), The Gunners kini disebut sudah sangat dekat untuk mendapatkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Diklalim Tancredi Palmeri, jurnalis ternama Italia yang dilansir Tribal Football, negosiasi antara Arsenal dan Leicester terus berlangsung, dan kubu The Gunners pede bisa mengamankan megabintang Timnas Aljazair tersebut di musim panas ini. Ya, rampungnya transfer sang winger disebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Dilaporkan kalau Leicester kini sudah ikhlas melepas sang bintang dan sudah setuju dengan penawaran yang disodorkan Arsenal. Sebagai informasi, The Gunners sejatinya sudah ingin memboyong Mahrez sejak musim panas tahun lalu, namun transfer urung terjadi.

Mahrez menjadi bagian penting Leicester sukses secara fenomenal menjuarai Liga Inggris 2015-2016. Partnership-nya bersama Jamie Vardy benar-benar luar biasa. Sayang, musim lalu penampilan Mahrez menurun seiring dengan merosotnya performa The Foxes secara kolektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *