Roberto Firmino Cetak Gol, Bendera Indonesia Terlihat di Anfield

Posted on

LIVERPOOL – Bendera Indonesia terlihat di Stadion Anfield saat laga Liverpool kontra Sevilla pada matchday perdana Grup E Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Bendera Merah Putih tertangkap kamera saat penyerang The Reds –julukan Liverpool, Roberto Firmino melakukan selebrasi usai mencetak gol di menit 21.

Baca Juga: Ditahan Sevilla, Klopp Merasa Dampak Kekalahan dari Manchester City Masih Ada

Namun, terlepas dari hadirnya bendera Indonesia di Anfield, Liverpool gagal memanfaatkan dukungan suporter yang datang ke stadion. Mendapat dukungan penuh, The Reds hanya memetik satu angka setelah bermain 2-2.

Liverpool tertinggal lebih dulu saat laga berusia lima menit. Wissam Ben Yedder menyontek bola kiriman Sergio Escudero yang menyisir sisi kanan pertahanan tuan rumah untuk mengubah skor jadi 1-0.

Liverpool mencoba bangkit di pertengahan babak pertama. Hampir serupa dengan gol yang dicetak Ben Yedder, Firmino menyontek umpan tarik yang dilepaskan Alberto Moreno dari sisi kiri.

Baca juga: Gagal Rebut Poin Penuh, Liverpool dan Sevilla Berbagi 1 Angka di Laga Perdana Liga Champions 2017-2018

Tuan rumah sejatinya mampu membalikkan keadaan setelah sepakan Mohamed Salah gagal diantisipasi oleh kiper Sevilla. Sayang, gol dari Joaquin Correa di menit 72 membuyarkan kemenangan Liverpool.

Dengan hasil ini, The Reds berada di tempat kedua klasemen sementara Grup E Liga Liga Champions 2017-2018. Sementara itu, Sevilla ada di posisi puncak dengan angka sama. Sebab di laga lain, Spartak Moskow hanya bermain 1-1 kontra wakil Slovenia, Maribor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *