Roma Cukupi Jual-Jual Pemain, Monchi: Kini Kami Fokus Datangkan Pemain Anyar

Posted on

BigTVSport –  Roma Cukupi Jual-Jual Pemain, Monchi: Kini Kami Fokus Datangkan Pemain Anyar 

ROMA – Sejauh ini AS Roma merupakan salah satu klub yang paling aktif menjual pemain bintangnya di bursa transfer 2017. Nama-nama besar seperti Mohamed Salah dan Leandro Paredes yang telah angkat kaki dari Olimpico, serta Antonio Rudiger yang dikabarkan sedikit lagi merapat ke Chelsea, jelas membuat fans Roma kecewa.

Menanggapi hal itu, Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, atau yang lebih dikenal dengan nama Monchi, mengungkapkan bahwa saat ini timnya sudah selesai dalam urusan penjualan. Pria Argentina itu mengklaim Roma akan mulai berfokus pada pembelian pemain.

“Ya. Saya pikir kami telah melihat kepergian besar yang terakhir dari klub kami. Sekarang saatnya untuk membuat sebuah tim, yang akan dilengkapi dengan pembelian potensial di bursa transfer,” beber Monchi, seperti diberitakan laman resmi AS Roma, Minggu (9/7/2017).

Lebih lanjut, Monchi menjelaskan bahwa saat ini ia tengah melakukan pendekatan kepada sejumlah pemain untuk dapat diboyongnya pada bursa transfer. Menurutnya, yang terpenting adalah mendapatkan pemain yang diinginkan, meskipun terlambat.

“Kami sedang bekerja pada (beberapa hal) dan kami berharap dapat menyelesaikannya secepat mungkin. Filosofi saya adalah saya lebih baik mendapatkan pemain yang saya inginkan, bahkan jika itu harus di pengujung bursa transfer, daripada harus terburu-buru,” tuntas Monchi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *