Roma Digadang-gadang sebagai Favorit, Spalletti Mengelak

Posted on
Roma Digadang-gadang sebagai Favorit, Spalletti Mengelak Foto: Getty Images/Paolo Bruno

Roma – AS Roma mulai disebut-sebut sebagai salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Europa. Tapi Luciano Spalletti tak tertarik untuk membahas hal itu.

Roma unjuk kekuatan saat mengalahkan Villarreal di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pekan lalu. Bertanding di markas Villarreal, Giallorossi memetik kemenangan telak 4-0.

Sejumlah rumah taruhan lantas menempatkan Roma sebagai salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Europa. Roma ditempatkan di posisi kedua daftar unggulan di belakang Manchester United.

Tapi Spalletti tak tertarik untuk membahas hal itu serta prediksi untuk babak-babak berikutnya. Yang paling penting untuknya adalah mengantar Roma meraih kemenangan sebanyak mungkin.

“Saya tidak tahu apa yang akan kami lakukan, apa yang akan kami hadapi di kompetisi ini. Yang saya tahu adalah kami tidak memikirkan hal lain selain Villarreal, kami ingin memberi kebahagiaan kepada suporter kami seperti yang kami lakukan hari Kamis lalu,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu adalah pemandangan yang indah dari dalam bus, dan saya ingin menunjukkan sambutan yang diterima suporter kami saat mengenakan atributnya di kota lain,” lanjut Spalletti.

“Seperti yang sudah saya katakan, kami hanya harus memenangi pertandingan sebanyak mungkin. Besok adalah pertandingan di mana kami harus langsung menekan, itu harus jadi kebiasaan, konstan,” katanya menambahkan.

Roma akan menjamu Villarreal di leg kedua babak 32 besar, Jumat (24/2/2017) dinihari WIB.

(nds/mfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *