Roma Diisukan Bakal Rekrut Nastasic, Ini Komentar Monchi

Posted on

ROMA – Aktivitas transfer AS Roma pada musim panas 2017 memang menuai sorotan. Pasalnya dibandingkan memboyong pemain anyar, Roma justru lebih banyak menjual pemain-pemain pentingnya pada musim panas ini.

Setidaknya ada tiga pemain andalan Roma yang memutuskan hengkang dari Stadio Olimpico pada musim panas ini. Ketiga pemain tersebut adalah Mohamed Salah yang hengkang ke Liverpool, Leandro Paredes menuju Zenit St. Petersburg, dan teranyar Antonio Rudiger resmi menerima pinangan Chelsea.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Roma dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pemain bertahan andalan milik Schalke 04, Matija Nastasic. Mengetahui kondisi tersebut membuat Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau kerap disapa Monchi, berkomentar.

Monchi tidak membantah ataupun namun juga tak mengiyakan kabar tersebut. Menurutnya, Nastasic memang merupakan salah satu pemain bertahan dengan kemampuan terbaik pada saat ini.

“Nastasic adalah pemain bagus, dia memiliki pengalaman di Italia bersama Fiorentina serta juga bermain berada di klub besar, yakni  Manchester City. Dia memiliki karakteristik yang menarik,” ucap Monchi, seperti disadur dari Goal, Senin (10/7/2017).

“Pemain sayap menyerang tidak akan datang dari Liga Jerman. Anda perlu melihat dari arah yang lain, demikian juga dengan liga yang lain,” imbuh pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Olahraga Sevilla tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *