Roma Kehilangan Totti, Spalletti: Dia Lebih dari Seorang Raja

Posted on

BigTVSport –  Roma Kehilangan Totti, Spalletti: Dia Lebih dari Seorang Raja 

ROMA – Kepergian kapten AS Roma, Francesco Totti, yang memutuskan untuk pensiun dinilai oleh pelatih mereka, Luciano Spalletti, sebagai sebuah kehilangan yang besar untuk Giallorossi –julukan Roma. Pasalnya, pelatih berpaspor Italia itu menganggap Totti adalah sosok yang sangat penting bagi tim.

Spalletti pun tak sungkan menyebut sosok yang mengabdikan kariernya hanya untuk Roma itu sebagai pemain yang luar biasa. Bersama Roma, Totti berhasil meraih satu gelar juara Liga Italia, dua trofi Coppa Italia, dan dua titel Supercoppa Italia.

“Dia luar biasa, semua orang menangis ketika dia mengatakan perpisahannya. Jika Francesco memutuskan untuk pensiun seperti yang saya kira, ini akan menjadi kerugian besar bagi Roma,” ujar Spalletti, menyadur dari Calcio Mercato, Senin (29/5/2017).

Atas pengabdian dan kesetiaan Totti kepada Roma, pria kelahiran 40 tahun silam itu pun kerap dijuluki sebagai Pangeran Roma, bahkan ada juga yang menyebutnya sebagai Raja Roma. Namun, Spaletti ternyata menganggap Totti lebih dari itu.

“Dia lebih dari seorang raja untuk Roma, dia adalah seorang kaisar,” tuntas Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *