Ronaldo Balas Kritik Bernabeu

Posted on

BigTVSport.com – Cristiano Ronaldo belum lama ini seolah kehilangan kesabarannya kepada kritik yang ditujukan oleh para pecinta Real Madrid terkait penampilan tim di pertandingan melawan Rayo Vallecano kemarin.

Madrid terbukti pernah tertinggal 1-2 di pertandingan yang dimainkan di Bernabeu tersebut. Tetapi pada akhirnya mereka mampu bangkit serta mencatat kemenangan 10-2, alias yang paling besar dalam 55 tahun terbaru.

Dan ketika Ronaldo mendengar cemooh dari fans di posisi tim tengah tertinggal, kamera TV meringkus pemain Portugal mengayunkan tangannya, seolah meminta para pecinta untuk terburu-buru memberbagi pekualitasan kepada kemampuan Los Blancos di atas lapangan.

Madrid sendiri terbukti tengah berada di bawah tekanan, usai mereka sebelumnya pernah kalah 0-4 dari Barcelona di Clasico edisi pertama musim ini serta tersingkir dari Copa Del Rey sebab menurunkan pemain ilegal.

Tetapi berkah kemenangan atas Rayo, Madrid saat ini hanya tertinggal dua angka dari Barcelona, yang tetap memainkan satu pertandingan lebih sedikit sebab mereka bermain di final Piala Dunia Antarklub. (as/rer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *