Ronaldo: Juve Memang Hebat, tapi Madrid Lebih Baik

Posted on
Ronaldo: Juve Memang Hebat, tapi Madrid Lebih Baik Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Madrid – Cristiano Ronaldo menatap final Liga Champions, di akhir pekan ini. Bintang Real Madrid itu percaya pertarungan melawan Juventus akan berjalan sengit.

Madrid akan berhadapan dengan Juventus dalam laga final Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Mereka saat ini mengusung misi meraih gelar ganda setelah berhasil keluar sebagai juara La Liga.

Tapi, kesempatan mereka untuk meraih gelar Liga Champions tak akan mudah. Pasalnya, Juventus punya rekam jejak bagus selama perhelatan Liga Champions sepanjang musim ini dengan hanya kebobolan tiga gol. Treble winner menjadi target Bianconeri usai mengamankan Scudetto dan Coppa Italia.

Kesempatan mereka untuk meraih gelar Liga Champions tak akan mudah. Juventus, yang menjadi lawan Madrid punya rekam jejak bagus selama perhelatan Liga Champions, hanya kebobolan tiga gol saat melaju ke final. Dan kini berambisi meraih treble untuk pertama kali.

Tapi, Madrid datang dengan catatan bagus. Di Liga Champions musim ini Los Blancos sudah mencetak 32 gol dan tercatat tidak pernah gagal membobol gawang lawan-lawannya. Serta kesuksesan melaju ke tiga final dalam empat musim terakhir menjadi nilai plus tersendiri.

“Kami harus tampil di pertandingan dengan rendah hati, tetapi memperlihatkan sikap dan karakter, membuktikan bahwa kami adalah yang terbaik,” kata Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Juventus adalah sebuah tim yang hebat, tetapi saya pikir kami lebih baik. Saya memiliki perasaan bahwa kami akan bermain bagus dan menang. Semoga semua fans memberikan dukungan penuh kepada kami hari Sabtu nanti. Kami berpikir positif dan Hala Madrid!” sambung penyerang Madrid ini.

Ronaldo akan menjadi ancaman utama bagi ‘Si Nyonya Besar’. Di sepanjang musim ini, Ronaldo telah mengemas 40 gol dalam 45 penampilan, termasuk 10 gol dalam 12 penampilan di Liga Champions.

“Saya merasa baik, dalam kondisi baik, sekarang saya lebih baik secara fisik daripada di musim-musim sebelumnya, manajemen yang luar biasa dari [pelatih Madrid Zinedine] Zidane dan juga terima kasih untuk rekan tim,” tambah penyerang Madrid itu.

(rin/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *