Ronaldo Lempar Mikrofon Reporter ke Danau

Posted on

BigTVSport.comCristiano Ronaldo mungkin saja sedang dalam mood kurang baik. Buktinya, ketika sang bintang Real Madrid tersebut ditanya soal persiapan menghadapi Hungaria, ia justru melempar mikrofon milik reporter ke danau.

Ronaldo belum mampu memberikan pengaruh bagi Portugal sejauh ini. Dari dua laga yang dijalani, ia sama sekali tak mencetak gol. Di laga terakhir, pemain 31 tahun tersebut bahkan gagal dalam penalti yang membuat timnya gagal menang lawan Austria.

Jika Portugal kalah lagi, maka mereka terancam tereliminasi dari turnamen. Oleh karena itu, pasukan Fernando Santos harus latihan keras menyambut laga terakhir di grup F.

Waktu itu, Ronaldo sedang berjalan di pinggir danau di komplek latihan Portugal di Lyon. Reporter dari CMTV ingin menanyakan apakah ia sudah siap menjalani laga lawan Hungaria. Bukan jawaban bijaksana diberikan, tapi ia justru merebut mikrofon reporter lalu melemparnya ke danau.

Performa Ronaldo di Euro 2016 memang menjadi sorotan. Beberapa hari sebelumnya, para netizens menyindir Ronaldo dengan gambar-gambar yang dibuat lelucon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *