Ronaldo: Saya Bukan Iblis!

Posted on

BigTVSport –  Ronaldo: Saya Bukan Iblis! 

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, angkat bicara mengenai aksi kontroversial yang dilakukan setelah laga kontra Celta de Vigo beberapa pekan lalu. Pemain 31 tahun itu menjelaskan, meski bukan orang suci, ia bukan seorang iblis.

Ronaldo dalam beberapa hari terakhir mendapat kritik keras dari sejumlah kalangan. Penyebabnya adalah gestur yang dibuat mantan pemain Manchester United itu setelah laga kontra Celta Vigo. Saat itu, CR7 memberikan gesture dengan maksud menyindir para pemain Celta Vigo karena dinilai telah menerima suap.

“Orang-orang berbicara seolah saya orang jahat. Saya memang bukan orang suci, tapi saya bukan iblis. Orang-orang hanya membicarakan tentang saya dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip dari Goal, Selasa (23/5/2017).

“Saya tidak menonton televisi karena jika saya melakukannya maka saya tidak akan punya kehidupan, mengingat bagaimana mereka membicarakan mengenai betapa buruknya saya di dalam dan luar lapangan,” imbuhnya.

Meski mendapat banyak kritik, Ronaldo justru menjawabnya dengan prestasi membanggakan. Ia berhasil mempersembahkan trofi Liga Spanyol pertama untuk Madrid dalam lima tahun terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *