Rooney Bakal Kunjungi Carrington Hari Ini dan Ucapkan Farewell pada Rekan-rekannya di Man United

Posted on

LIVERPOOL – Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney dipercaya akan segera merampungkan transfernya ke Everton. Pemain gempal itu sudah terlihat di markas latihan Everton, bahkan telah melakoni tes medis.

Sebagaimana dilansir Sky Sports, Everton pun akan mengonfirmasi transfer Rooney dalam beberapa jam ke depan.

Rooney yang sejatinya masih memiliki setahun kontrak bersama Man United, diyakini berharga 10 juta pounds. Namun, harga Rooney tersebut sudah masuk dalam transfer Romelu Lukaku ke Man United yang berharga 75 juta pounds. Ditambah bonus 15 juta pounds dan harga Rooney tersebut, maka transfer Lukaku ke Old Trafford diyakini bernilai 100 juta pounds.

Kabar teranyar yang diturunkan Daily Mirror, Rooney pun bakal mengunjungi markas latihan Man United, yakni Carrington pada hari ini –waktu Inggris– dan mengucapkan farewell pada rekan-rekannya di Setan Merah.

Ya, ini akan jadi kunjungan terakhir sang legenda yang merupakan pencetak gol terbanyak Man United dan Timnas Inggris sepanjang masa itu ke Carrington.

Everton sendiri merupakan klub profesional pertama yang dibela pemain yang kini berusia 31 tahun itu dalam karier sepakbolanya, sebelum pindah ke Man United pada musim panas 2004, setelah gelaran Piala Eropa pada tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *