Rooney Sudah Buat Keputusan mengenai Masa Depannya, Bertahan atau Pergi?

Posted on

MANCHESTER – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, kini tengah mengalami musim yang berat. Bagaimana tidak, menjadi seorang kapten, Wazza –sapaan akrab Rooney– justru lebih banyak berada di bangku cadangan.

Sang pelatih, Jose Mourinho, lebih suka memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford di lini depan. Alhasil, Rooney musim ini hanya tampil sebagai starter dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, kini Rooney tengah diisukan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa musim panas mendatang. Striker berpaspor Inggris tersebut dikabarkan akan berlabuh ke Liga Super China.

Ternyata, Wazza mengaku sudah membuat keputusan mengenai masa depannya. Namun, mantan penyerang Everton tersebut belum mau menyebutkan apakah dirinya akan bertahan bersama Man United atau hengkang.

“Kurang lebih iya (saya sudah membuat keputusan). Ada banyak tawaran, baik di Inggris maupun di luar negeri dan itu yang benar-benar akan saya putuskan. Saya sudah bermain untuk dua klub Liga Inggris dan mereka hanya dua klub yang saya ingin bermain,” jelas Rooney, seperti disadur dari ESPN, Jumat (26/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *