Rooney Tak Akan Kerasan Melihat Situasi Man United Saat Ini

Posted on

WIMBORNE – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai penyerang Manchester United, Wayne Rooney tak akan kerasan apabila hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Menurutnya, Wazza- julukan Rooney- tak akan senang dengan kondisi yang dialami.

Sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG) posisi Rooney tergeser. Pasalnya Ibra tampil begitu tajam dengan mencetak 15 gol dari 24 laga di Liga Inggris. Berbeda dengan Rooney yang bermain sebanyak 17 kali dan baru mencetak dua gol.

Kendati Jose Mourinho selaku Manajer tak menjamin posisi Rooney untuk musim depan, sosok mantan pemain Everton itu masih dibutuhkan oleh tim Setan Merah dengan menyalurkan ilmunya kepada pemain muda. Lantas Redknapp melihat, kondisi tersebut tak akan nyaman untuk pemain sekelas Rooney.

Terlebih  saat timnya meraih kemenangan pada akhir pekan, Rooney yang hanya berada di bangku cadangan tentunya merasa jengah dengan situasi yang dihadapinya.     

“Rooney tidak akan senang pergi ke Carrington pada Senin pagi dengan semua pemain yang terlibat dalam sebuah kemenangan pada akhir pekan sebelumnya. Mereka mungkin bangga, dengan penampilan mereka tapi ia hanya duduk di sana dan tidak menjadi bagian dari kemenangan itu,” kata Redknapp seperti dikutip London Evening Standard, Jumat (24/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *