Rooney Takkan Bertahan di Man United jika Terus Dicadangkan

Posted on

LONDON – Masa depan Wayne Rooney di Manchester United kian hari semakin tidak menentu. Sedikitnya waktu bermain yang diberikan sang pelatih, Jose Mourinho, dinilai beberapa pihak dapat memicu Rooney angkat kaki dari Old Trafford.

Hal senada pun disampaikan mantan pemain Man United, Rio Ferdinand. Ia yakin, Rooney sangat ingin berkontribusi untuk Setan Merah –julukan Man United.

Kendati demikian, Ferdinand menjelaskan publik tidak dapat menyalahkan Mourinho. Sebab, The Special One –julukan Mourinho– memiliki hak untuk menentukan pemain yang akan tampil di sebuah pertandingan.

“Saya kira, Jose Mourinho memiliki hak. Saya kira, dia menghormati Wayne Rooney. Sebab, dia telah melakukan banyak hal untuk klub ini dan Wayne Rooney adalah sosok utama yang menentukan masa depannya,” jelas Ferdinand, mengutip dari The Sport Review, Kamis (23/2/2017).

“Pada akhirnya, dia ingin bermain. Dia tidak ingin hanya duduk di kursi cadangan, itu menyakitkan. Ia memiliki rasa hormat, ego, dan ia ingin untuk bermain secara konsisten. Saya kira, dia akan menyerang dan mengatakan, ‘Mungkin saya tidak cukup baik untuk Manchester United, mungkin ini waktunya untuk menentukan jalan baru’,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *