Rumor Simeone ke Inter, Salva Ballesta: Atletico Tetap Bisa Berjalan

Posted on

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: World Soccer)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2017 untuk melatih Inter Milan. Hal itu pun mendapat respons dari mantan pemain sekaligus bintang Los Colchoneros -julukan Atletico- yakni Salva Ballesta.

Ballesta mengatakan, Atletico akan bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya meski Simeone memilih hengkang. Spekulasi di berbagai media lokal Spanyol santer menyebut pelatih asal Argentina akan pindah ke Inter pada musim depan.

“Simone telah membawa banyak perubahan di Atletico Madrid, bahkan membuat Atletico kini bisa melawan klub-klub terbaik dunia. Saya rasa dia punya waktu untuk benar-benar memutuskan harus pergi,” ungkap Ballesta, seperti dilaporkan Marca, Senin (27/2/2017).

Ballesta meminta suporter Atletico untuk santai menanggapi rencana kepindahan juru taktik berusia 46 tahun itu. Ia mengatakan, Los Colchoneros akan tetap tangguh meski tidak lagi diracik tangan dingin Simeone.

“Saya kira Simeone bukanlah sosok yang sangat esensial atau kekal bagi Atletico Madrid. Ketika dia memutuskan pergi, maka akan ada pelatih baru yang siap bekerja dengan baik lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *