Sabatini dan Spalletti Kini Bersama di Inter, Ini Komentar Presiden AS Roma

Posted on

BigTVSport –  Sabatini dan Spalletti Kini Bersama di Inter, Ini Komentar Presiden AS Roma 

ROMA – Presiden AS Roma, James Pallotta, melontarkan pernyataan yang mungkin bisa membuat panas telinga pemilik dan seluruh orang yang berafiliasi dengan Inter Milan.

Pallotta menganggap fakta bahwa Walter Sabatini dan Luciano Spalletti kini bereuni di Inter, sebagaj hal yang “sangat lucu dan aneh.”

Sabatini, direktur sepakbola ternama di Italia, meninggalkan Roma untuk bekerja dengan Inter Milan pada Mei lalu.

Sementara itu, Spalletti juga ‘dibajak’ Inter dari Roma di musim panas ini. Allenatore berkepala plontos itu meninggalkan Stadio Olimpico dan mengikat kontrak berdurasi dua musim dengan kubu La Beneamata.

“Sabatini? Saya menyayangkan hubungan kami berdua retak, namun kami memang mempunyai perbedaan visi soal Roma ke depannya,” kata Pallotta kepada Football Italia.

“Itu sangat disayangkan karena saya sangat menyukai Walter sebagai seorang pribadi dan dia juga sebaliknya,” lanjut sang presiden.

“Namun saya mendapati hal ini (reuni Sabatini-Spalletti di Inter) sangat lucu dan aneh. Ya, karena dulu (pada Januari 2016) Sabatini tidak terlalu menyukai ide saya menunjuk Spalletti sebagai pelatih Roma. Saya lah orang yang sangat ngotot untuk menjadikan Spalletti sebagai pelatih Roma. Nah, kini mereka harus bahu-membahu di Inter. Ini lucu, dan ini sangatlah bagus!” tukas Pallotta dengan nada sarkasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *